Seperti Apa Pulau Kelor, Cipir Dan Onrust?

Hai gengsque, ditulisan sebelumnya aku membahas tentang Transportasi Dari Cikarang Ke Dermaga Kamal Muara . Nah sekarang aku mau bahas tentang pemandangan pulau kelor, cipir, dan onrust nih. Langsung aja ya, tujuan pertama kita adalah ke pulau kelor. Di pulau ini terdapat seperti sisa - sisa benteng gitu gengs, kalo sisa runtuhan hati ga ada disini ya gengs. Menurut aku dari ketiga pulau, pulau kelor lah yang memiliki pemandangan paling cantik. Dengan pasirnya yang putih, air laut jernih kehijauan dan terdapatnya sisa benteng berwarna coklat kemerahan menambah kesan eksotis dan aestetique dari pulau ini. Nih aku kasih liat fotonya..



Pemandangan aslinya lebih indah dari foto aku kok gengs tenang aja haha. Disini ada warung tapi cuma satu gengs, dan hanya menjual minuman juga pop mie aja. Toliet? ada kok gengs, bayar ya 2.000 hahahaha (ini seriusan bayar). 

Selanjutnya kita pergi ke pulau Onrust, disini  terdapat sisa-sisa bangunan rumah, dan ada penjara bekas penjajahan juga loh, agak creepy disini, oh iya pulau ini lebih gede dari pulau kelor. Disini ada dua warung gengs, mereka menjual nasi beserta lauk-pauk, ada pop mie, dan indomie juga. Di pulau ini banyak tempat duduk yang teduh di pinggir pantai, pokonya nyaman dan sejuk, cocok lah buat mikirin si doi (bagi yang merasa ada doi ya). Nih contoh fotonya

    (Maaf ya gengs ternyata fotonya cuma ini, ada orangnya pula haha)

Nah yang terakhir kita ke pulau Cipir, disini suasananya hampir mirip pulau onrust, bedanya disini ada wahana permainan air, seperti banana boat dan donut boat. Harganya lumayan murah gengs, cuma 35.000 rupiah aja. Bedanya dengan pulau onrust, disini pengunjung juga bisa main di pantai, kalau di pulau onrust tidak bisa karena pulau dikelilingi beton jadi gak ada tepian bibir pantainya gengs.

Karena pulau Cipir perhentian terakhir, sebelum kita balik menuju dermaga, kita bisa lihat syahdunya sunset di pulau Cipir loh gengs. Dannn gak hanya itu loh geng, tepatnya jam 17. 45, kita beramai ramai memeriahkan suasana dengan menerbangkan lampion. Tenang aja gengs kalau gak tau caranya nerbangin lampion, qaqa qaqa kece dari team travelnya akan melakukan tutorial kok, jadi simak aja ya gengs. Mau tau serunya nerbangin lampion, nih aku kasih liat gambarnya. Aku tambahin deh sama suasana sunsetnya.



Gimana gengs? lumayan kan satu hari 3 pulau terlampaui. Oh iya gengs biasanya open trip 1 hari 3 pulau ini hanya ada di hari Minggu. Semoga informasinya membantu ya gengs. Selamat Liburan, supaya ada seneng-senengnya gitu gengs haha.

                      (pulau kelor)









Kalian dapat menghubungi aku di kontak ini ya:
Instagram : @heylesii

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Contoh Advertorial

Transportasi Dari Cikarang Ke Dermaga Kamal Muara

Efektif Listening (Menyimak Efektif)