Bingung pilih jurusan?



Buat calon-calon mahasiswa/i khususnya yang lagi bingung mau lanjut kuliah kemana dan ambil jurusan apa, nah tepat banget nih baca informasi ini. Disini aku akan ngebahas sedikit nih tentang jurusan komunikasi, tapi pertama simak pertanyaan di bawah ini dulu deh:

 Apa sih yang ada dipikiran kalian kalau dengar jurusan Komunikasi?
Lulusan jurusan Komunikasi bisa kerja jadi apa saja sih?
Dimana sih Universitas yang memiliki fakultas komunikasi terbaik?

 Sedikit tentang Ilmu Komunikasi adalah ilmu yang mempelajari tentang tata cara berkomunikasi(penyampaian dan penerimaan pesan) dengan menggunakan berbagai sarana komunikasi ke masyarakat. Itu sih baru umumnya aja, masih banyak lagi ilmu yang kita pelajarin di jurusan komunikasi. Contohnya ya kalian akan mempelajari tentang periklanan, penyiaran, dan masih banyak lagi.

Salah satu Universitas yang memiliki Fakultas Ilmu Komunikasi terbaik adalah President University.
Kenapa? Sebagai Universitas bertaraf Internasional, President University juga dilengkapi dengan kurikulum berstandar Internasional yang dibuat dan dikembangkan oleh para akademisi kelas dunia. 




President University memilki Kurikulum yang lebih terfokus dan disesuaikan dengan kebutuhan industri dan lulus perkuliahan dengan gelar S1 lebih cepat (3 Tahun dan 4 Bulan). Selain itu juga banyak kerjasama yang telah diadakan dengan banyak institusi, seperti Kerjasama dengan International Pacific College (IPC) New Zealand untuk program pertukaran mahasiswa dan dosen, dan lain-lain.

Dan satu lagi nih, kira-kira kalau ambil jurusan komunikasi itu kerjanya jadi apa aja sih?
Banyak banget loh prospek kerja yang cocok untuk jurusan komunikasi, diantaranya bisa jadi Event Organizer, Media Presenter, Jurnalist, Penulis, bahkan mau jadi Artis bisa-bisa aja kok, dan masih banyak lagi.

Nah buat kalian yang sudah punya ketertarikan untuk mengambil jurusan Ilmu komunikasi. Segeralah mengambil keputusan yang sesuai dengan hati nurani dan passion kalian.

Komentar

  1. wah sepertinya menarik! mampir juga ke blog saya ya di hellorealreggy.wordpress.com :)

    BalasHapus
  2. gua gapernah tau kau disini wkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Contoh Advertorial

Transportasi Dari Cikarang Ke Dermaga Kamal Muara

Efektif Listening (Menyimak Efektif)